Mundur dari Presiden Arema FC, Ini Pesan Gilang untuk Aremania

- Senin, 31 Oktober 2022 | 17:03 WIB
Gilang Widya Pramana Juragan 99
Gilang Widya Pramana Juragan 99

HALLO MALANG - Gilang Widya Pramana memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Presiden klub Arema FC. Keputusan itu diumumkan secara resmi per hari ini, di Kantor Arema FC 'Kandang Singa', Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 29 Oktober 2022.

Gilang menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak ada kekurangan, kesalahan dan kekhilafan selama manjadi Presiden Arema FC. Ia pun meminta maaf apabila keputusan ini membuat kecewa banyak pihak.

"Banyak pihak-pihak yang mungkin kecewa atas pengunduran diri saya, sedih, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya kepada awak media.

Meski telah mundur dari jabatan Presiden Arema FC, Gilang mengaku bakal bertanggungjawab terhadap proses penanganan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022 lalu.

"Meskipun per hari ini saya tidak berada lagi di Arema, tapi tanggungjawab moral, tanggungjawab saya kepada para korban, baik korban luka, saya siap untuk bertanggungjawab," tegasnya.

Setelah ini, Gilang mengaku bakal kembali menjadi Aremania atau suporter Arema FC. Ia menegaskan bakal menjadi Aremania sejati yang selalu mendukung keberadaan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Karena Arema tetap selalu ada di hati ku. Semoga Arema bisa sukses, bisa lebih baik. Aremania-Aremanita bisa semakin dewasa, bijak menjadi suporter panutan dan saya izin pamit undur diri," ungkapnya.

Gilang menerangkan bahwa Aremania adalah suporter yang luar biasa. Sebab, Aremania ada dimana-mana, tidak hanya di Malang saja.

"Semua Aremania-Aremanita Indonesia, dimanapun berada saya ucapkan terimakasih. Mau saya di Eropa, mau saya di Jepang, saya selalu bertemu Aremania, luar biasa Aremania," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Gilang Widya Pramana resmi mundur dari jabatannya sebagai Presiden klub Arema FC. Keputusan pria yang akrab disapa Juragan99 itu diumumkan secara resmi per hari ini, di Kantor Arema FC 'Kandang Singa', Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 29 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Daviq Umar Al Faruq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Desain Mbois Jersey Unggul FC Bisa Didapat Disini!

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:46 WIB

Laga Arema FC Lawan Borneo FC Resmi Ditunda

Senin, 16 Januari 2023 | 17:59 WIB

4 Kali Ditolak Gunakan Stadion, Arema FC Pasrah

Senin, 16 Januari 2023 | 17:54 WIB

Anak Wali Kota Batu Jadi Ketua Umum Askot PSSI

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:17 WIB
X