Bantuan Sembako dan Obat-obatan Dikirim dari Malang untuk Korban Gempa Cianjur

- Sabtu, 26 November 2022 | 21:16 WIB
Polresta Malang Kota mengirim bantuan sosial untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 25 November 2022.
Polresta Malang Kota mengirim bantuan sosial untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 25 November 2022.

HALLO MALANG - Polresta Malang Kota mengirim bantuan sosial untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 25 November 2022. Bantuan yang dikirim berupa sembako, obat-obatan dan sejumlah perlengkapan lainnya

"Alhamdulillah Polresta Malang Kota ikut memberikan bantuan baik berupa sembako dan perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saudara saudara kita di Kabupaten Cianjur," kata Kabagops Polresta Malang Kota, Kompol Supiyan.

Supiyan menerangkan, gempa di Cianjur yang menimbulkan kerusakan di berbagai tempat dan merenggut korban jiwa ini menjadi duka bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Polresta Malang Kota mengirimkan bantuan sosial untuk korban terdampak.

Bantuan sosial ini berisikan sejumlah sembako dan makanan pokok. Selain itu juga terdapat beberapa perlengkapan solat, kebutuhan bayi, obat-obatan hingga pakaian layak pakai.

"Semua bantuan ini dana swadaya dari seluruh anggota kepolisian Polresta Malang Kota, polsek jajaran, termasuk dari Kapolresta Malang Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota beserta pengurus," terangnya.

Bantuan yang diberikan oleh Polresta Malang Kota kali ini sudah dikoordinasikan dengan BPBD Cianjur dan Polres Cianjur. Sehingga diharapkan, bantuan ini dapat disalurkan kepada para korban gempa Cianjur.

"Kita juga berharap bantuan bisa secepatnya sampai di Cianjur agar segera dapat dimanfaatkan para korban terdampak gempa. Setidaknya apa yang telah dilakukan Polresta Malang Kota dapat membantu para korban untuk memenuhi kebutuhan pokok selama di pengungsian," jelasnya.

Editor: Daviq Umar Al Faruq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polisi Selidiki Kasus Guru Ngaji Cabul di Malang

Jumat, 27 Januari 2023 | 22:16 WIB

Malpro, Aplikasi untuk Jual Beli UMKM di Kota Malang

Kamis, 26 Januari 2023 | 12:18 WIB

Perayaan Imlek di Kabupaten Malang Berjalan Aman

Senin, 23 Januari 2023 | 14:54 WIB

1.434 Pasangan di Malang Ajukan Pernikahan Dini

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:49 WIB

8 Area Prioritas Pembangunan Kota Malang 2024

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:43 WIB
X