Pejuang Lingkungan di Kota Malang Dapat Kartu BPJS

- Kamis, 24 November 2022 | 18:54 WIB
pemberian pemberian kartu BPJS kepada warga sekitar TPA yang berprofesi sebagai pemulung pada Senin, (21/11/2022).
pemberian pemberian kartu BPJS kepada warga sekitar TPA yang berprofesi sebagai pemulung pada Senin, (21/11/2022).

HALLO MALANG - Polresta Malang Kota kembali mendatangi TPA Supit Urang Kota Malang dalam rangka menggelar Bakti sosial dengan melaksanakan pembagian bansos, Vaksinasi Booster dan pemberian pemberian kartu BPJS kepada warga sekitar TPA yang berprofesi sebagai pemulung pada Senin, (21/11/2022).

Ini adalah kali kedua Polresta Malang Kota mengadakan kegiatan bakti sosial sebagai wujud rasa kepedulian sosial bagi warga TPA Supit Urang yang bisa di anggap sebagai pejuang lingkungan hidup Kota Malang

Berlokasi di Gudang Pemilahan Daur Ulang Sampah, TPA Supit Urang Jl. Rawisari Kel. Mulyorejo Kec. Sukun Kota Malang, Polresta Malang Kota menggelar bakti sosial bertemakan Polresta Malang Kota Peduli Pejuang Lingkungan Hidup di TPA Supit Urang Kota Malang.

Kegiatan tersebut berupa pemberian vaksinasi booster kepada 200 orang warga Supi turang.

Tak hanya itu Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 61 orang Pejuang Lingkungan.

Rangkaian kegiatan tersebut dilengkapi dengan penyerahan bantuan sosial sebanyak 200 paket sembako.

"Alhamdulillah kali ini kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat, sehingga apa yang kita lakukan hari ini dapat berjalan dengan lancar" ucapan syukur Kapolresta Malang Kota.

"Semoga apa yang kita berikan hari ini seperti pembagian sejumlah paket sembako kemudian vaksinasi Booster dan penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan dapat memberikan manfaat penuh bagi saudara-saudara sekalian untuk menunjang keseharian" ucap Kombes Pol. Buher.

Perhatian yang diberikan kepada polri pun juga membuat masyarakat semakin antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Pada kesempatan kali ini Kapolresta Malang Kota tak hentinya untuk mengingatkan masyarakat khususnya di TPU Supit Urang untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat pandemi belum berakhir.

"Saya tak henti-hentinya untuk mengingatkan saudara sekalian agar tetap memperhatikan kondisi tubuh dan kesehatan mengingat bahwa kasus covid belum berakhir bahkan akhir-akhir ini terjadi peningkatan" ujar Kapolresta Malang Kota

Halaman:

Editor: Daviq Umar Al Faruq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terguling, Truk Timpa Mobil di Singosari Malang

Minggu, 27 November 2022 | 12:31 WIB

Mahasiswa Unitri Study Tour di Lapas Perempuan Malang

Jumat, 25 November 2022 | 17:08 WIB

Pejuang Lingkungan di Kota Malang Dapat Kartu BPJS

Kamis, 24 November 2022 | 18:54 WIB

Ratusan ASN Pemkot Malang Dites Urin Mendadak, Ada Apa?

Selasa, 22 November 2022 | 18:33 WIB
X