Lapas Perempuan Malang Kedatangan Tamu Rutan Sumenep

- Selasa, 22 November 2022 | 17:26 WIB
pertandingan persahabatan bola volli.
pertandingan persahabatan bola volli.

HALLO MALANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIa Malang Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur kedatangan tamu yang sangat istimewa, hari ini, Selasa 22 November 2022, yakni Rutan Kelas IIB Sumenep.

Kedatangan rombongan tim Zona Integritas (ZI) di Lapas Perempuan Kelas IIa Malang (LPP MALANG) tidak hanya untuk studi tiru, namun sekaligus melakukan pertandingan persahabatan bola volli.

Pertandingan dilaksanakan setelah tim ZI Rutan Kelas IIb Sumenep menerima beberapa kiat-kiat WBK/WBBM di aula Kartini LPP Malang.

Saat kegiatan pemaparan berlangsung, para peserta studi tiru sangat antusias untuk menggali lebih dalam informasi mengenai pencapaian WBK/WBBM LPP Malang, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada narasumber.

Selain itu, tim ZI Rutan Kelas IIb Sumenep juga menyampaikan rasa kepuasan untuk belajar dan melihat langsung suasana kerja di LPP Malang.

Terlebih inovasi di LPP Malang dapat memberikan banyak titik terang yang bisa di aplikasikan di Rutan Kelas IIb Sumenep kedepannya.

Setelah puas mendapatkan banyak ilmu, tim ZI Rutan Kelas IIb Sumenep bersiap untuk melaksanakan olahraga bola voli dengan tim voli LPP Malang.

Meskipun hanya terlaksana sebentar dikarenakan hujan, namun pertandingan singkat ini dapat meninggalkan kesan yang sangat berarti.

Kepala Lapas Perempuan Malang, Tri Anna Ariyati juga merasa sangat bangga bisa menyambut tim ZI Rutan Kelas IIb Sumenep.

"Saya rasa ini memang hari yang ditunggu-tunggu, karena setelah kunjungan pertandingan bola voli di Sumenep kemarin kami telah disambut dengan baik, maka giliran kami menyambut tamu istimewa ini dengan baik, saya merasa bangga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk menjamu tim ZI Rutan Kelas IIb Sumenep, semoga setelah dari sini, bisa menjadikan semangat dan motivasi untuk meraih predikat WBK/WBBM", kata Tri Anna.

Halaman:

Editor: Daviq Umar Al Faruq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terguling, Truk Timpa Mobil di Singosari Malang

Minggu, 27 November 2022 | 12:31 WIB

Mahasiswa Unitri Study Tour di Lapas Perempuan Malang

Jumat, 25 November 2022 | 17:08 WIB

Pejuang Lingkungan di Kota Malang Dapat Kartu BPJS

Kamis, 24 November 2022 | 18:54 WIB

Ratusan ASN Pemkot Malang Dites Urin Mendadak, Ada Apa?

Selasa, 22 November 2022 | 18:33 WIB
X