KAI Daop 8 Surabaya Percepat Perjalanan 5 Kereta Api Jarak Jauh

- Selasa, 27 September 2022 | 16:32 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempercepat waktu tempuh 5 Kereta Api Jarak Jauh mulai keberangkatan Rabu 28 September 2022.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempercepat waktu tempuh 5 Kereta Api Jarak Jauh mulai keberangkatan Rabu 28 September 2022.

HALLO MALANG - Memperingati HUT KA ke-77 pada tahun 2022 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mempercepat waktu tempuh 5 Kereta Api Jarak Jauh mulai keberangkatan Rabu 28 September 2022.

KA-KA yang mengalami percepatan waktu tempuh keberangkatan dari Daop 8 Surabaya yaitu KA Sembrani (Surabaya Pasarturi - Gambir PP), KA Bima (Surabaya Gubeng - Gambir PP), KA Turangga (Surabaya Gubeng - Bandung PP), KA Harina (Surabaya Pasar Turi - Bandung PP), dan KA Pasundan (Surabaya Gubeng - Kiaracondong PP).

Disamping itu, pada momentum peringatan HUT KA ke-77 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya juga bekerjasama dengan tenant - tenant yang ada di Stasiun untuk memberikan diskon kepada para penumpang maupun pengunjung yang berbelanja atau membeli produk pada gerai yang tersedia di Stasiun.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, Percepatan waktu tempuh perjalanan merupakan inovasi yang KAI lakukan agar para pelanggan dapat tiba lebih cepat di tujuan.

KAI Ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan sesuai dengan tema ulang tahun ke-77 KAI yaitu Bangkit Lebih Cepat, Melayani Lebih Baik.

“Percepatan waktu tempuh KA ini merupakan bagian dari peningkatan pelayanan KAI pada momen HUT ke-77 KAI yang diperingati pada 28 September,” ujar Luqman.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif juga mengungkapkan, Penumpang Kereta Api atau pengunjung yang berbelanja atau membeli produk di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Stasiun Malang, Stasiun Wonokromo, Stasiun Mojokerto, dan Stasiun Sidoarjo pada Rabu 28 September 2022 berkesempatan memperoleh diskon atau harga spesial di berbagai gerai yang telah bekerjasama untuk turut menyemarakan HUT KA ke-77 ini.

Selain itu, PT KAI Daop 8 Surabaya juga bekerjasama dengan beberapa hotel yang ada Surabaya. Penumpang KA jarak jauh dan menengah, cukup menunjukkan boarding pass sesuai identitasnya untuk dapat memperoleh diskon atau harga spesial bila menginap di hotel yang telah bekerjasama dengan KAI pada program promo peringatan HUT KA ke-77 ini.

Program diskon ini berlaku pada penumpang yang menginap pada Rabu 28 September 2022 hingga 3 bulan mendatang. 

Sedangkan untuk percepatan waktu tempuh perjalanan KA jarak jauh keberangkatan Daop 8 Surabaya, terdapat 5 nama KA yang mengalami penyingkatan waktu hingga 30 menit.

Halaman:

Editor: Daviq Umar Al Faruq

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Jatim Musnahkan Sabu Sitaan 236,79 Kilogram

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:27 WIB

BUMDES Krucil Kembangkan Kopi Probolinggo

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:59 WIB
X