Ayah Mertua Vanessa Angel Sebut Doddy Sudrajat Berbohong Soal Nilai Asuransi, Sebut Bakal Terima Rp500 Juta

- Kamis, 25 November 2021 | 17:02 WIB
Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Instagram.com/dodysoedrajat_1/)
Vanessa Angel dan sang ayah, Doddy Sudrajat (Instagram.com/dodysoedrajat_1/)

HALLO MALANG - Perseteruan antar keluarga besar mendiang Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah, masih berlanjut. Terbaru, ayah Vanessa dan Bibi terlibat saling tuduh.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengungkap sikap buruk Faisal, bapak Bibi Andriansyah. Kini, sebaliknya, giliran Faisal yang menuding Doddy berbohong terkait pencairan asuransi kecelakaan Vanessa Angel. Menurutnya, Doddy menerima uang asuransi senilai ratusan juta rupiah.

"Saya tanya berapa dari Prudential, dia jawab Rp30 juta. Padahal keluarga saya saat dihubungi Prudential, nilainya lebih dari Rp500 juta. Saya tahu, tapi saya diam saja. Enggak ada masalah," kata Faisal, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/11).

Baca Juga: Panduan Doa pada Upacara Bendera Hari Guru Nasional 25 November 2021 Kemendikbud, Lengkap!

Faisal turut menambahkan bahwa Doddy sudah mengurus pencairan asuransi Vanessa sejak beberapa hari usai pemakaman ibunda Gala Sky tersebut.

"Setelah ke pengadilan, dua hari setelah itu, dia datang, minta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Ahli warisnya dia dan Mayang (adik Vanessa). Dia juga minta akta kelahiran, surat nikah, semua surat-surat," imbuhnya.

Faisal mengaku dirinya tak mempermasalahkan asuransi Vanessa yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang. Namun, dia kecewa saat Doddy tiba-tiba juga ingin meminta perwalian cucu mereka, Gala Sky.

Baca Juga: 412 Karya Ramaikan Kompetisi AVISOC 2021

"Begitu surat sudah selesai tanda tangan, dia taruh di sana. Terus dia bilang, 'Pak Haji, saya juga mau perwalian'. Emosi nggak saya? Saya sudah tanda tangan dia bilang begitu," tutur Faisal.

Halaman:

Editor: Athalia Dewi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Han Seo Hee Dijatuhi Hukuman 1 Tahun 6 Bulan

Kamis, 18 November 2021 | 11:01 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Rabu 10 November 2021

Rabu, 10 November 2021 | 17:42 WIB
X